Sukses

Alyssa Soebandono Anggap Dude Harlino Imam yang Baik

Meskipun selalu memberikan jawaban menggantung, Alyssa Soebandono tak menyangkal sudah lama dekat dengan Dude Harlino.

Meskipun selalu memberikan jawaban menggantung, Alyssa Soebandono tak menyangkal sudah lama dekat dengan Dude Harlino. Bahkan belakangan ini, diakui Icha -panggilan akrab Alyssa- dirinya semakin dekat dengan Dude.

Nah, ada satu lagi sinyal yang mengisyaratkan mereka saat ini saling memuja. Icha mengamini bila Dude disebut bisa menjadi imam atau kepala rumah tangga yang baik di dalam sebuah rumah tangga.

"Siapa sih orang yang nggak mengganggap seperti itu (Dude menjadi imam yang baik)," kata Icha ditemui usai menghadiri pernikahan Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu, Jakarta Pusat, Ahad (17/11/2013) malam.

"Ya insya Allah semoga dapat yang terbaik," kata dia lagi seraya tersenyum.

Selama menjalin hubungan, perempuan berusia 21 tahun ini juga mengaku menemui kecocokan dengan Dude. Namun, dia tak berani berandai-andai apakah Dude kelak yang menjadi suaminya.

"Kalau kecocokan itu banyak ya. Tapi saya saja yang tahu. Karena memang itu bersifat pribadi, bukan untuk dikonsumsi publik," ujar Icha.(Yaz/Mer)

Baca juga:
Alyssa Soebandono dan Dude Harlino Menikah 3 Tahun Lagi?
Alasan Alyssa Soebandono Tutupi Hubungannya dengan Dude Harlino
Tunangan dengan Dude Harlino? Alyssa Soebandono Tertawa
Dude Harlin Sudah Lamar Alyssa Soebandono?
Bukti Kedekatan Dude Harlino dengan Keluarga Alyssa Soebandono
Gandeng Dude Harlino, Alyssa Soebandono Direstui Keluarga?
Kepergok Mesra, Dude Harlino-Alyssa Soebandono Pacaran?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.