Sukses

Aiu Ratna Eks Garasi Terlihat Makin Dekat dengan Musisi Jepang

Aiu Ratna mantan vokalis Garasi baru-baru ini muncul kembali untuk memandu event bertajuk J-Music Lab selama satu bulan.

Bagi para fans band Garasi asal tanah air, pastinya sangat mengenal sosok Aiu Ratna. Aiu merupakan mantan personelnya yang memegang posisi sebagai vokalis. Beberapa tahun lalu, ia menyempatkan diri untuk bisa berkiprah di Jepang.

Ia bahkan memiliki sebuah band di Negeri Sakura yang diberi nama THE_AIU. Band berisi tiga orang ini turut dibantu oleh musisi asli negara yang pernah disinggahi olehnya itu.

Baru-baru ini, Aiu muncul kembali pada Jumat (15/11/2013) sore tadi di f(x) Sudirman. Ia memandu konferensi pers untuk event bertajuk J-Music Lab yang diselenggarakan selama satu bulan.

Di situ, Aiu tampak mengenakan kostum berwarna hitam yang sempat menjadi ciri khasnya saat masih bersama dengan Garasi. Namun, ia terlihat sangat anggun malam itu.

Saat memandu acara, Aiu tidak terlihat gugup dan lancar dalam memberi pertanyaan kepada para musisi Jepang. Sebagai pendukung resmi event J-Music Lab, tentunya ia sudah dekat dengan banyak musisi di sana.

Bagaimanakah aksinya selama event J-Music Lab nanti? Para penikmat musik Jepang bisa langsung datang ke f(x) Sudirman setiap hari Sabtu mulai besok (16 November 2013) hingga 15 Desember 2013.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.