Sukses

Sadis, Bintang Sinetron SCTV Ini Dianiaya Pacar Selama 3 Jam

Nasib nahas dialami pesinetron Bella Luna. Ia harus mengalami siksaan dan kekerasan yang diduga dilakukan oleh kekasihnya, Muhammad Rizal.

Nasib nahas dialami pesinetron Bella Luna. Ia harus mengalami siksaan dan kekerasan yang diduga dilakukan oleh kekasihnya sendiri, Muhammad Rizal. Masalahnya sepele, Rizal tak terima cintanya diputus oleh Bella.

"Dia (Rizal) marah waktu dengar aku putusin dia. Marah-marahnya sampai kelewat batas karena dia main tangan dan bikin aku luka-luka," lirih Bella saat ditemui di Rumah Sakit Jakarta di kawasan Jenderal Sudirman, Jakarta Pusat, Jumat (15/11/2013).

Bintang sinetron Cinta Bersemi di Putih Abu-abu ini mengakui jika dirinya sudah tujuh bulan menjalin cinta dengan Rizal. Namun, dalam perjalanan asmaranya itu, Bella kerap mendapat perlakuan kasar dari sang kekasih.

Jika sedang bertengkar, diakui artis berusia 20 tahun itu, Rizal tak segan-segan menampar dan melakukan kekerasan fisik kepadanya. "Kami sudah nggak wajar pacarannya, dia suka main tangan, sudah seenaknya aja. Baru tujuh bulan pacaran sudah seenaknya saja sama aku," kesal Bella.

Puncak kemarahan Rizal kepada Bella terjadi pada Kamis (14/11/2013), ia menyambangi rumah kos Bella dan mengurungnya di dalam kamar. Berbagai tindak kekerasan dilayangkan Rizal pada Bella.

"Selama tiga jam, aku nggak bisa apa-apa di kamar, dianiaya. Aku sampai nangis dan menjerit. Tetangga kosan nggak ada yang bantu," katanya. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.