Sukses

Lucunya Koleksi Baby Margaretha

Apapun akan dilakukan seseorang demi menyalurkan hobinya. Seperti yang dilakukan Baby Margaretha.

Apapun akan dilakukan seseorang demi menyalurkan hobinya. Seperti yang dilakukan Baby Margaretha. Cewek seksi ini punya hobi yang unik. Lucunya, gara-gara hobinya itu, Baby sering bikin anak kecil menangis.

Hobi Baby Margaretha cukup unik untuk wanita dewasa. "Aku suka mengoleksi pernak-pernik Barbie dan Princess," kata Baby Margaretha saat Showbiz Liputan6.com diundang bertandang ke kamarnya di Signature Apartement, Jakarta, Rabu (13/11/2013).

Kamar Baby Margaretha yang terbilang mungil itu, dipenuhi barang-barang bernuansa pink. Bahkan bed cover ranjangnya bergambar princess dan berwarna pink. "Aku suka warna pink dan ungu. Nah, kebetulan pernak-pernik princess memang warna pink dan ungu. Aku suka banget," papar Baby sambil memamerkan koleksinya.

"Barang-barang bergambar princess yang aku punya banyak banget. Ada lemari plastik, seprei, gordyn, gelas, piring. Banyak deh," ujar Baby sambil tertawa bahagia.

Ketika ditanya kenapa sejak kapan Baby Margaretha menyukai princess, Baby menjawab jujur. "Sebenarnya sejak kecil sudah suka banget sama Barbie dan princess. Tapi aku baru mulai mengoleksi sejak aku sudah punya penghasilan sendiri. Soalnya dulu aku nggak mampu untuk beli," ungkap mojang Bandung ini sambil tertawa.

"Masa kecilku kurang bahagia. Dulu nggak bisa beli mainan. Makanya sekarang aku puas-puasin untuk menikmati hobi ini," tutur Baby Margaretha sambil tertawa.(Rom)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini