Sukses

Dua Artis Ini Jadi Kakak Adik Sekaligus Suami Istri

Elizabeth Olsen dan Aaron Taylor-Johnson akan bermain di film Godzilla dan The Avengers: Age of Ultron bersama-sama.

Sedang bersiap untuk main bersama di dalam dua film sekaligus, Elizabeth Olsen dan Aaron Taylor-Johnson ternyata menggeluti peran intim yang sama sekali bertolak belakang. Lantas, film apa saja dan peran bagaimana yang akan mereka mainkan?

Kedua bintang itu ternyata sudah sepakat untuk bermain bersama dalam dua film sekaligus, yaitu Godzilla dan The Avengers: Age of Ultron. Kedua film itu memang memiliki genre yang berbeda sama sekali.

Elizabeth dan Aaron akan berperan sebagai suami istri di film Godzilla, sedangkan dalam The Avengers: Age of Ultron mereka akan bermain sebagai karakter adik kakak.

Dikutip dari Super Hero Hype (11 November 2013), Elizabeth menyatakan, "Menyenangkan, karena meskipun di Godzilla kami bermain sebagai suami istri, kami tidak memiliki banyak adegan bersama.

"Saya hanya mencintainya. Saya cinta keluarganya. saya cinta anak-anaknya. Saya sangat bersemangat akan bekerjasama dan telah bekerja secara sungguh-sungguh. Saya pikir akan sangat menyenangkan."

Dalam The Avengers: Age of Ultron, Elizabeth berperan sebagai Wanda Maximoff / Scarlet Witch dan Aaron sebagai Pietro Maximoff / Quicksilver. Sementara di film Godzilla, mereka menjadi pasangan Letnan Ford dan Elle Brody.

Godzilla akan tayang pada 16 Mei 2014 mendatang, sedangkan The Avengers: Age of Ultron baru akan memulai proses produksinya di awal tahun depan untuk rilis pada 1 Mei 2015.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.