Sukses

Taecyeon `2PM` Beri Kado Natal Untuk Penggemarnya

Taecyeon `2PM` memberikan kado natal terindah hanya untuk penggemarnya. Apakah itu?

Natal akan segera berlangsung dalam waktu dekat. Umat yang merayakan natal dengan suka cita mempersiapkan semua perayaan ini dengan baik. Tak mau ketinggalan, Taecyeon `2PM` juga pun melakukan hal serupa.

Taecyeon akan memberikan kado istimewa yang akan diberikan kepada orang terkasih di hari natal. Lalu, apakah kado istimewa dari Taecyeon itu?

Ternyata Taecyeon menjadikan dirinya sebagai kado istimewa. Di hari spesial itu, Taecyeon menyempatkan diri untuk berinteraksi kepada penggemar.

Situs resmi JYP Entertainment--agensi yang menaungi 2PM--mengumumkan, Selasa (12/11/2013), udangan untuk penggemar telah disebar. Taecyeon akan menggelar acara khusus tersebut di Seoul, Korea Selatan.

Alih-alih berkumpul bersama dengan keluarga, Taecyeon memilih menyapa penggemarnya. Meski sebentar, Taecyeon bisa merasakan berbagi kasih kepada penggemarnya.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.