Sukses

Dijadikan Tuhan di Facebook, Coboy Junior Cuek

Fans fanatik kadang-kadang suka berlebihan menunjukkan rasa cintanya kepada sang idola.

Fans fanatik kadang-kadang suka berlebihan menunjukkan rasa cintanya kepada sang idola. Contohnya, ada Comate (sebutan fans) Coboy Junior yang nekad membuat fanpage di facebook dengan nama 'Coboy Junior Tuhan Kita Semua'.

Akun yang dibuat sejak 1 Oktober lalu itu sudah mendapat 'like' lebih dari 200 orang. Di akun itu pula, terdapat semacam ajakan kalau penggemar Coboy Junior tak hanya mengidolakan, tapi juga menyembah ke empat bocah itu.

Dimintai komentar mengenai hal ini, para personel Coboy Junior terkesan cuek. "Kita no comment," tukas Kiky singkat di Press Conference Mizan Productions tentang  film Laskar Pelangi sekuel 2 - Edensor di Gedung Bank BTN, Gajah Mada, Jakarta Pusat, Senin (11/11/2013) malam.

Ditambahkan Bastian, akun itu merupakan pekerjaan dari anak-anak yang jiwa nya masih labil.  "Kalau misal gitu, kita lucu saja, itu kan anak-anak kecil ababil," timpal Bastian.

"Itu dikesampingkan saja. Lagipula banyak hal penting dan positif yang bisa dilakukan," tandas Kiki.(Jul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.