Sukses

Garangnya Pemilik Benteng Takeshi Setelah Jadi Mantan Yakuza

Beyond Outrage yang rilis tahun lalu di Jepang, kini sedang dipersiapkan untuk tayang di bioskop Amerika Serikat.

Tak banyak film-film buatan Negeri Sakura yang menyita perhatian. Kalau pun ada, pastinya film tersebut memiliki suatu warna tersendiri. Namun, hal itu berbeda dengan film-film yang dimainkan oleh Takeshi Kitano.

Pemilik nama lain Beat Takeshi ini sukses membawa banyak filmnya ke kancah internasional. Ia pun tidak hanya terjun sebagai pemain, namun juga merangkap sebagai sutradara. Kebanyakan judul yang digarapnya selalu sukses.

Sebut saja Battle Royale, Zatoichi, Izo, serta judul-judul lainnya. Takeshi selama ini dianggap sebagai sosok yang paling layak untuk menjadi penerus sineas legendaris Akira Kurosawa.

Terakhir kali, Takeshi bermain dalam film bertajuk Beyond Outrage, sekuel dari film Outrage. Namun, judul yang rilis pada 2012 lalu itu sempat tidak mendapat perhatian dari para penggemar film di seluruh dunia, terutama di Amerika Serikat.

Namun, kini Beyond Outrage sedang dipersiapkan untuk tayang di bioskop Amerika Serikat dalam waktu dekat. Nuansa Yakuza sangat kental terasa di dalam film ini.

Kisahnya bercerita mengenai seorang polisi yang melaksanakan misi besar-besaran dalam menumpas kejahatan yang terorganisir. Ia pun memicu perjuangan para Yakuza nasional antara pihak Sanno dari Timur dan Hanabishi dari Barat.

Akhirnya, perselisihan internal pun memulai sebuah kemarahan yang tak terduga. Kemudian, hal itu pun menjelma menjadi sebuah perang nasional dalam sebuah kemarahan di luar batas.

Akting Takeshi terlihat sangat garang di sebuah trailer internasional. Bahkan, bagi yang sudah menonton filmnya pasti akan mengagumi gaya Takeshi sebagai seorang mantan Yakuza dengan perawakan tenang namun mengerikan.

Pertama kali, Beyond Outrage tayang di Festival Film Internasional Venice ke-69 pada 2 September 2012. Film ini pun sukses mendapat pujian yang sangat besar dari para pengamat perfilman.

Di Jepang, Beyond Outrage tayang perdana pada 6 Oktober 2012. Kini setelah lebih dari setahun, Beyond Outrage akan muncul di tahun 2013 ini secara luas.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini