Sukses

Ketemu Java Jive, Duo AMPM Pengin Teriak-Teriak

Duo AMPM mengaku kalau mereka sangat ngefans dengan band Tanah Air, Java Jive. Apa ya yang bakal mereka lakukan kalau bertemu?

Ketika ditanyai tentang grup favorit di dalam industri musik Tanah Air, duo AMPM yang beranggotakan  Niel dan Rian rupanya menyebutkan Java Jive sebagai salah satu band panutan mereka. Lebih jauh, duo besutan penyanyi kondang Rossa ini juga mengutarakan keinginannya untuk berkolaborasi dengan grup yang berdiri sejak 1989 itu.  

"Ngefans banget karena mereka itu kan legend. Ada keinginan tersendiri juga sih walaupun kita belum ada kesempatan kolaborasi. Someday pasti deh, soalnya melihat pengalaman kita kemarin-kemarin," kata Rian ketika ditemui di Senayan, Jakarta Pusat, belum lama ini.  

Java Jive adalah sebuah grup band Tanah Air yang namanya sudah melegenda dan tetap bertahan selama 20 tahun. Beberapa judul lagunya seperti Kau Yang Terindah, Hilang, dan Teman Sehati memang sudah melekat di hati masyarakat.  

Maka ketika menghadiri sebuah acara dan bertemu di belakang panggung dengan para personel Java Jive, Capung dkk, Rian dan Niel sangat bahagia. Namun di balik kebahagiaan itu, kedua pria tampan ini sebenarnya ingin mengungkapkan dengan berteriak. Pasalnya para pelantun Bangun Cinta ini sudah lama mengidolakan Java Jive. 

"Pertama kali ketemu di balik panggung, kaget juga. Dulu mereka masih muda-muda sekarang walau sudah berumur tetap keren. Kami ngefans sejak SMP. Penginnya teriak-teriak, tapi takut salah jadi dalam hati saja," kata Niel sambil tertawa-tawa. 

Tetapi di balik itu semua, AMPM boleh berbangga lantaran ketika mereka naik ke atas panggung dan bernyanyi, para personel Java Jive mendengarkan mereka bernyanyi. "Mereka tanyain kita, habis perform ya, berarti mereka dengerin kita nyanyi," tandas Niel senang.(Ppt/Mer)



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.