Sukses

Bawa Nama Rossa, Duo AMPM Sempat Deg-degan

Duo yang terdiri dari Sannie Legawanta dan Rian Fachri ini sempat deg-degan dan khawatir membawa nama penyanyi kelas atas seperti Rossa.

Duo AMPM adalah salah satu musisi besutan Rossa dengan single pertamanya Bangun Cinta. Meskipun terdiri dari dua orang pria, mereka mengaku sangat bahagia mempunyai mentor seperti pelantun Ku Menunggu ini. Tetapi, duo yang terdiri dari Sannie Legawanta dan Rian Fachri ini juga sempat deg-degan dan khawatir membawa nama penyanyi kelas atas seperti Rossa.

Pasalnya mereka tidak mau mengecewakan banyak orang dengan penampilan yang biasa saja atau bahkan pas-pasan. "Bahagia dan nggak percaya (punya 'ibu' seperti Rossa) tapi agak takut juga karena bawa nama Rossa. Dia kan sudah penyanyi besar dan diva," kata Niel--sapaan akrab Sannie Legawanta-- ketika ditemui di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (11/8/2013).

Terang saja, Rossa adalah satu dari banyak musisi berpengaruh di Tanah Air. Tak heran jika duo yang sedang melebarkan sayap di dunia tarik suara ini sedikit was-was. Tetapi sejauh ini, AMPM sudah banyak diminati para remaja. Selain kualitas vokal yang bagus, banyak fans yang berebut untuk berfoto bersama. 

Diakui kedua cowok ini, pertemuan Rossa dan AMPM  memang tidak intesif,  namun mantan kekasih Ivan Gunawan ini dipandang sebagai seorang musisi yang selalu memperhatikan anak didiknya. Hal itu dibuktikan dengan keterlibatan Rossa untuk masalah pemilihan lagu dan juga kostum Niel dan Rian. Sebagai seorang wanita, Rossa tampaknya mempunyai selera yang bagus untuk kostum laki-laki. 

"Nggak pernah ribet kok (soal pemilihan kostum). Dia (Rossa) juga jarang nggak sreg, malah kita yang kadang ribet. Tapi sama Rossa seringnya langsung di approve," tambah Niel.(Ppt/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.