Sukses

Mari Berhitung 'Gwiyomi' Bersama Jeong SungKyung

Sambil mempromosikan lagunya yang bertajuk Gwiyomi, Jeong SungKyung pun akan menyapa penggemarnya di Indonesia.

Apakah Anda pernah melihat, mendengar, dan mempraktekan gerakan Gwiyomi? Jika Anda belum pernah mendengarnya dan penasaran apa itu 'Gwiyomi', Anda dapat melihat dan mempelajari gerakannya di YouTube.

Gwiyomi adalah Aegyo "gerakan kawaii" yang dilakukan sambil berhitung. 'Gwiyomi' sendiri artinya adalah manis, sedangkan permainan 'Gwiyomi' biasa disebut counting aegyo ataupun cutie player. Sambil melakukan gerakan 'Gwiyomi', biasanya orang orang akan menyanyikan lagu 'Gwiyomi Song'.

Lagu 'Gwiyomi' sendiri dirilis oleh seorang penyanyi asal Korea Selatan, Jeong SungKyung. Seperti dilansir dari Warnermusic, beberapa waktu lalu, penyanyi Korea Selatan itu sedang berada di Jakarta untuk mempromosikan lagunya tersebut mulai 8-11 November 2013.

Gerakan tersebut telah banyak dibawakan sejumlah artis KPop, seperti Sehun (Exo K), Suzy (Miss A), Soo Young (Girls’ Generation), Sung Kyu (Infinite), dan Soyou (Sistar). Tidak hanya artis Kpop, banyak juga yang menirukan gerakan tersebut dan mengunggahnya di Youtube.

Jika Anda ingin melakukan dan melihat gerakan 'Gwiyomi' bersama penyanyi aslinya, Anda dapat melihatnya di Gandaria City pada Sabtu (9/11/2013).(Ars/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini