Sukses

Avril Lavigne Diminta Mantan Lepas Nama Belakang

Avril Lavigne diminta untuk melepas nama belakangnya oleh mantan suami, Deryck Whibley.

Avril Lavigne diminta untuk melepas nama belakangnya oleh mantan suami yang juga vokalis band Sum 41, Deryck Whibley. Seperti dikutip dari Dailymail, Deryck mengajukan permohonan di pengadilan Los Angeles, Kamis (7/11/2013).

Avril dan Deryck menikah pada 2006 dan bercerai tiga tahun kemudian. Rupanya, Deryck lah yang memberikan nama Lavigne untuk Avril Lavigne. Tidak itu saja, Deryck juga memang mempunyai andil besar untuk karir Avril hingga akhirnya bisa terkenal seperti sekarang.

Sementara itu, Avril yang kini telah menikah dengan vokalis dan gitaris Nickelback, Chad Kroeger, tengah bersemangat dan berbahagia karena baru saja merilis album terbarunya berjudul self title, Avril Lavigne.

Hal itu terlihat ketika April meninggalkan studio untuk acara talk show Katie Couric. Dengan tampilan yang lebih dewasa, pelantun When You're Gone itu terlihat ceria mengenakan jaket kulit hitam dengan celana legging hitam.

Setelah meninggalkan studio, wanita berusia 29 tahun itu pun mengungkapkan kebahagiannya lewat Twitter. "Katiecouric Anda begitu hangat dan menyenangkan. Aku punya begitu banyak waktu untuk bersenang-senang dengan Anda. Terima kasih untuk Hello Kittyku," twitt Avril.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini