Sukses

Glay Rilis <i>Diamond Skin</i> yang Penuh Romantika

Glay merilis video terbaru bertajuk Diamond Skin yang sarat dengan adegan romantika. Seperti apa videonya?

Glay kembali hadir menggebrak ranah hiburan di Jepang dengan karya terbarunya. Group rock banda asal Jepang yang dibentuk 1988 silam ini membuktikan diri mereka masih memiliki kekuatan untuk menguasai dunia musik lewat video terbaru bertajuk Diamond Skin.

Video terbaru dari Glay ini menampilkan aktris asal negeri sakura Shaku Yumiko dan Yasuda Ken yang akan berperan sebagai partner-nya. Video ini menggabarkan tentang cinta yang tak berbalas meski penuh dengan adegan mesra di anatara keduanya. Pasalnya, akhir video klipnya ditutup dengan Shaku Yumiko yang menangis histeris.

Glay yang terdiri dari Teru, Takuro, Hisashi, dan Jiro hadir dengan lagu bertempo medium. Meski Glay beraliran rock, nyatanya lagu mereka masih sedikit memiliki sentuhan pop yang lembut, dilansir dari Tokyohive, Kamis (7/11/2013).

Diamond Skin merupakan single yang akan dirilis bersamaan dengan karya lainnya, termasuk Niji no Pocket dan CRAZY DANCE, 27 November mendatang. Salah satu lagu dari Glay ini ternyata terpilih untuk tema dalam sebuah acara yang ditayangkan di stasiun televisi Jepang.

Selain itu, lagu Glay juga terpilih untuk game musik pertama di ponsel pintar bertajuk CrossxBeats. Lagu Diamond Skin yang akan bergaung dalam game yang dimintai ini.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.