Sukses

Sutradara Iron Man Poles Jungle Book Versi Baru

Sutradara Iron Man dan Iron Man 2, Jon Favreau kini sedang diincar untuk mengarahkan versi baru dari The Jungle Book.

Jon Favreau, sutradara sekaligus aktor yang pernah mengarahkan sekaligus bermain dalam Iron Man dan Iron Man 2, kini sedang diincar untuk mengarahkan versi baru dari The Jungle Book yang sedang dalam proses persiapan.

Kisah dari buku cerita karya Rudyard Kipling itu sudah diangkat ke dalam bentuk animasi maupun film. Buku cerita The Jungle Book pertama kali terbit pada 1894 dan menjadi cukup fenomenal di beberapa negara.

The Jungle Book berkisah mengenai anak rimba bernama Mowgli yang dibesarkan oleh seekor serigala setelah ayahnya dibunuh oleh seekor harimau. Bukunya sendiri sudah menceritakan berulang kali kisah Mowgli di dalam hutan rimba.

Film adaptasi sebelumnya dibuat dengan judul Rudyard Kipling's The Jungle Book pada 1994 dengan Stephen Sommers sebagai sutradara. Kala itu, Sosok Mowgli dimainkan oleh aktor Jason Scott Lee.

Dilansir dari Cinema Blend, Justin Marks yang cukup dikenal dalam menulis naskah film adaptasi video game Street Fighter: The Legend of Chun-Li, rencananya bakal menjabarkan cerita untuk versi baru The Jungle Book ini.

Sementara itu, Jon Favreau masih belum bisa memberi banyak komentar mengenai kabar yang membawa dirinya untuk menjadi pengarah versi baru The Jungle Book. Namun, ia akan terlihat dalam film The Wolf of Wall Street sebagai aktor dan sedang menyutradarai film indie bertajuk Chef.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.