Sukses

Cara Rianti Cartwright Romantis di Depan Suami

Sejak menikah di Amerika Serikat tiga tahun lalu, rumah tangga Rianti Cartwright dan Cas Alfonso nyaris tak pernah diterpa gosip miring.

Sejak menikah di Amerika Serikat tiga tahun lalu, rumah tangga Rianti Cartwright dan Cas Alfonso nyaris tak pernah diterpa gosip miring. Keduanya terlihat selalu bahagia. Foto-foto yang sering diunggah Rianti ke Instagram misalnya, cukup menunjukkan kalau mereka memang harmonis.

Bicara harmonis, Rianti punya cara khusus agar rumah tangganya selalu hangat dengan cinta. "Kami masih kayak pacaran. Yah masih senang-senang deh. Kemarin aku diajak liburan ke Bali, cuma sebentar tapi cukup berkesan," ungkap Rianti di bilangan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Mojang Bandung ini mengingatkan, kalau sisi harmonis tidak hanya bisa digali dari intensitas pertemuan, tapi juga lewat pola komunikasi. Buktinya, Rianti dan Cas jarang bertemu karena sama-sama sibuk di pentas hiburan tapi bisa tetap romantis.

"Yang penting sih komunikasi. Enaknya kalau sudah menikah, meski sama-sama sibuk tapi malamnya ketemu di rumah," tambah Rianti.

"Suami juga orangnya romantis, dia lebih menunjukkan lewat sikap, perhatiannya itu lho. Kami saling dukung, memberi semangat. Pokoknya yang penting kan komunikasi, aku sama Cas kan seumur, jadi kayak sahabat saja. Saling terbuka, nggak ada rahasia," tutup Rianti.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.