Sukses

Sopir Olga Jadi Artis, Andi Soraya Dicerai Karena Matre?

Berita soal adik Olga Syahputra hingga musibah yang dialami oleh Ashanty menjadi berita yang banyak menarik perhatian pembaca Liputan6.com


1. Sebelum Jadi Artis, Orang Ini Sopir Pribadi Olga Syahputra
Sebelum dikenal sebagai artis, adik kandung Olga Syahputra ini secara tidak langsung sudah memahami dunia hiburan. Karena ia sering menemani Olga ke tempat syuting. Ya, Billy dulu adalah sopir pribadi Olga.

2. Stella Tinggalkan JKT48, Farhat Abbas Sedih
Keputusan Stella Cornelia untuk meluluskan diri dari JKT48 tak pelak membuat para WOTA sedih, termasuk salah satunya pengacara muda Farhat Abbas. Dikutip melalui akun Twitter pribadinya, Farhat pun terlihat berulang kali menuturkan kesedihannya atas kepergian Stella.

3. Bukti Kedekatan Dude Harlino dengan Keluarga Alyssa Soebandono
Berita kedekatan Dude Harlino dengan Alyssa Soebandono semakin heboh saja. Bahkan Dude Harlino ikut hadir saat pesta ulang tahun adik Alyssa Soebandono. Di media sosial twitter bahkan ditemukan juga foto-foto Dude Harlino di tengah keluarga Icha, begitu biasanya Alyssa Soebandono disapa

4. Suami Pilih Cerai Karena Andi Soraya Matre?
Ketidakcocokan menjadi alasan Rudi Sutopo menggugat cerai Andi Soraya. Namun, di balik alasan itu, Rudi juga menunjukkan gejala kalau sang istri terlalu menuntut materi alias materialistis.

5. Dapat Kejutan Utah ke-30, Ashanty Jatuh di Kamar Mandi
Ashanty di ulang tahunnya yang ke-30 mendapatkan kejutan dari suami, Anang Hermansyah dan keluarganya, Senin (4/11/2013) dini hari tadi. Saking senangnya dengan kejutan tersebut, Ashanty sampai terjatuh dari kamar mandi. Untung tak sampai membuat Ashanty cidera.(Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini