Sukses

J.J. Abrams Ingin Memperindah Star Wars Episode VII

Sutradara J.J. Abrams berbagi pendapatnya tentang film-film Star Wars yang sudah ada sebagai penunjang tema baru.

Sutradara handal J.J. Abrams yang kini dipercaya untuk menangani Star Wars Episode VII, sempat mendapat empat saran untuk bisa membuat film Star Wars supaya terlihat lebih hebat melalui sebuah video dari akun YouTube Sincerely Truman.

Di situ, terdapat saran-saran penting seperti setting cerita, aspek canggih dalam film, kekuatan ajaib yang ada, serta bentuk karakternya. Bahkan, video ini mengkritik sisi imut dan konyol yang sempat dimasukkan di beberapa film sebelumnya. Hal ini pun sempat mendapat tanggapan dari Abrams sendiri.

"Saya merasakan suatu hal yang bisa membuat kami berbagi banyak," ujar Abrams seperti dikutip dari Times melalui Comic Book Movie (3 November 2013) saat mengomentari video saran yang ada.

Selain itu, Abrams juga menyatakan bahwa film Star Wars akan kembali ke dasarnya. Ia juga sangat menghargai fans-fans muda yang lebih familiar dengan prekuelnya (episode I-III).

Abrams juga mengaku bahwa ia sangat menyukai trilogi aslinya (episode IV-VI). "Saya mencintai bagaimana Star Wars memiliki rasa dari dunia nun jauh di sana melampaui batas-batas yang bisa Anda lihat dan sudah diceritakan," ungkapnya.

Ditambahkan lagi, "Ini merupakan film yang dibuat dengan sangat jenius. Kalau Anda menonton film pertama, Anda tidak benar-benar tahu apa yang ingin dilakukan oleh kekaisaran.

"Mereka dikuasai oleh ketakutan, tetapi Anda tidak tahu apa akhir permainan mereka. Keindahan film tersebut adalah adanya dunia asing, dan Anda melihatnya berkembang dan melihat ke mana ini akan berjalan."

Menanggapi peran generasi muda bagi film baru, Abrams menyatakan, "Banyak anak-anak yang melihat semua prekuelnya ketika mereka masih muda bisa mengenali film-film tersebut layaknya generasi saya yang mengenal versi aslinya."

Melihat komentar J.J. Abrams tentang hal-hal tersebut, pastinya para fans muda maupun lama bakal menanti imej baru yang mengaduk keindahan serta kebrutalan dalam film Star Wars Episode VII nanti pada 2015 mendatang.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.