Sukses

Ini Pilihan Olahraga Agni Pratistha

Agni Pratistha sedang mengandrungi olahraga. Namun, Agni tak mau olahraga yang terlalu menyita waktu dan tenaga.

Menjalani pola hidup sehat dengan giat berolahraga tengah dilakukan Agni Pratishta. Artis berusia 24 tahun ini mengaku sedang keranjingan berolahraga dengan menggunakan alat sederhana, buka pergi ke pusat kebugaran yang banyak dilakukan para selebriti.

"Olahraga cuma pakai sepeda. Naik sepeda keliling komplek, itu saya lakukan setiap hari," ucap Agni saat ditemui di kawasan MH Thamrin, Jakarta Pusat, beberapa hari lalu.

Sejak kecil, bintang film 'Mengejar Matahari' sudah terbiasa menggunakan sepeda sebagai alat untuk berolahraga. Sayangnya, hobi bersepeda Puteri Indonesia 2006 ini sempat terhenti lantaran kesibukannya melakoni sejumlah aktivitas di panggung hiburan.

Kini, setelah memiliki banyak waktu luang, Agni kembali menjalankan hobi bersepeda untuk berolahraga. Ia pun mengakui jika bersepeda merupakan olahraga yang fleksibel dan tidak merepotkan.

"Sekarang gini, aku nyari yang nggak ribet. Aku suka beraktivitas berolahraga. Kalau sepedaan memang suka saja. Kalau nggak olahraga tiap hari malah aneh," tuntasnya. GIE

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini