Sukses

Intip Yuk Kostum Spektakuler Heidi Klum Saat Halloween

Heidi Klum memang tak pernah tampil biasa-biasa saja untuk menyambut Halloween. Model seksi ini selalu ingin tampil maksimal.

Heidi Klum memang tak pernah tampil biasa-biasa saja untuk menyambut Halloween. Model seksi ini selalu ingin tampil maksimal untuk malam perayaan tanggal 31 Oktober 2013 itu. Dan kali ini, wanita 40 tahun tersebut menjelma menjadi seorang nenek dengan kulit yang keriput lengkap dengan tongkat penyangga.

Jika tak bertanya dan mengamati sungguh-sungguh, sosok tua ini tak dikenali sebagai model cantik Heidi Klum. Terang saja, dari rambut sampai ujung kakinya terlihat seperti nenek berumur 80 tahun. Rambutnya putih dan berantakan, kepalanya botak, keriput dan varises menghiasi kulitnya, tulang belakangnya pun dibuat dengan efek yang seolah-olah bungkuk.

Sementara baju dan aksesoris pendukung lainnya membuat si nenek makin sempurna. Dandanan spektakuler ini didesain oleh seorang maestro make-up Bill Corso dan Mike Marino. Mereka ini ternyata telah meraih Oscar Winning Make-up.

Senang dengan penampilannya yang dinilai hebat, model yang gemar telanjang ini mengunggah status ke Twitter sebelum menghadiri Halloween Party di Los Angeles." Ok guys, inilah aku untuk masa depan nanti, Fun times!" kicaunya seperti dikutip Dailymail, Jumat (31/10/2013).

Tak hanya tahun ini, pada waktu-waktu sebelumnya di perayaan Halloween, Heidi Klum tak mau keluar rumah dengan kostum yang umum dipakai banyak orang. "Aku lebih baik tinggal di rumah daripada pergi keluar dengan kostum yang itu-itu saja," kata supermodel itu belum lama ini. Ia memang selalu merencanakan berbulan-bulan sebelumnya untuk menemukan ide kostum agar orang-orang terpesona. "Aku ingin mereka benar-benar bilang 'wow' padaku," ucapnya lagi.

Tengok saja beberapa kostum spektakuler ala Heidi Klum. Seperti kostumnya tahun lalu, juri American Got Talent ini menutupi wajah dan tubuhnya dengan riasan mahal mote-mote. Baju ala Cleopatranya sangat besar, begitu juga dengan topi yang dipakainya.

Sebelumnya untuk Halloween 2011, ia berdandan dengan kulit tubuh yang terkoyak dan berwarna merah pada seluruh bagian tubuhnya. Sedangkan pada 2008 ia berdandan bak Dewi-dewi Hindu bernama Kali. Tubuhnya berwarna biru, sedang banyak tangan-tangan di sekeliling tubuhnya, di setiap tangan terdapat perhiasan berupa gelang emas. Wajahnya seram lantaran matanya diberi lensa warna merah dan terlihat sangat jahat.(Ppt/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.