Sukses

Teror Penyiraman Air Keras, Wali Tak Mau Pakai Bodyguard

Kasus penyiraman air keras ke wajah personel band Saint Loco, Barry Manoch mendapat simpatik dari grup band Wali.

Kasus penyiraman air keras ke wajah personel band Saint Loco, Barry Manoch mendapat simpatik dari grup band Wali. Menurutnya, ada hikmah yang harus dicermati oleh semua pihak.

"Sebenarnya jadi pelajar buat kita, baik EO-nya, juga jadi pelajaran buat artisnya. Selain itu untuk pemerintah juga, karena itu bahan kimia yang berbahaya, jadi jangan dijual secara bebas," ucap Ovie Wali ditemui di kawasan Cinere, Selasa (29/10/2013).

Selain itu, Ovie juga mengingatkan kepada semua masyarakat untuk tetap waspada dengan segala bentuk teror. Band pelantun lagi Cari Jodoh ini punya cara sendiri untuk mencegah terjadinya tindak kriminal seperti yang dialami oleh Barry.

"Sekarang lebih berhati-hati antisipasinya mungkin kami membentuk fanbase yang terorganisir. Jadi biasanya yang punya ID asli yang boleh ketemu kami. Bukan berarti kita membatasi," tuturnya.

Meski hal ini bisa dibilang rawan, namun Wali enggan menggunakan jasa bodyguard."Kami nggak pakai bodyguard, paling ada tim keamanan. Kami bilang keamanan karena saling menjaga," tuntasnya. (Ras)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini