Sukses

Asmirandah Menikah, Bisma Mengaku Waria, Maia Estianty Menderita

Berikut ini lima berita menarik yang dihimpun oleh redaksi Showbiz Liputan6.com yang bisa anda simak.

1. Maia Estianty Menderita Karena 3 Peristiwa Ini
Pantaslah kalau kini Maia Estianty dijuluki Super Mom. Berbagai pahitnya kehidupan membuat ibu 3 anak ini kuat. Kesabaran dan keihlasannya menguatkannya. Ini dia 3 persitiwa yang membuat Maia Estianty menderita.

2.Asmirandah: Aku Menikah dengan Jonas Rivanno
Asmirandah akhirnya angkat biacara soal kabar pernikahannya dengan sang kekasih, Jonas Rivanno. Kata Andah, dirinya memang menikah dengan Jonas, tapi bukan 17 Oktober, melainkan pada Januari nanti.

3. Wow! Puteri Indonesia Whulandary Pamer Bikini
Puteri Indonesia Whulandary Herman menjadi wakil Indonesia di ajang Miss Universe 2013 yang digelar di Russia. Tak seperti wakil-wakil Indonesia terdahulu, Whulandary pun pamer keseksian dengan menggunakan bikini two pieces.

4. Bisma SMASH Mengaku Waria?
Sebagai personel SMASH, Bisma kadang menjadi panutan utama oleh para penggemarnya. Ternyata, siapa sangka kalau Bisma pernah 'mengaku' dirinya adalah seorang waria. Tentu saja hal ini bukan berasal dari sebuah film atau isu bermuatan hoax belaka.

5. Farhat Abbas: Pernyataan Adiguna dan Piyu Padi Unik!
Pengacara Farhat Abbas menganggap lucu alibi yang dipakai Adiguna untuk menepis segala pemberitaan seputar rumahnya yang diobrak-abrik di Pulomas, Jakarta Timur, akhir pekan lalu. Dikutip dari akun Twitter pribadinya, suami dari Nia Daniaty tersebut bahkan membuat 10 urutan pendapat untuk mengomentari kasus itu.(Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini