Sukses

Disiram Air Keras, Barry Saint Loco Anggap Dirinya Beruntung

Tiga hari pascamenjalani perawatan karena insiden penyiraman air keras, vokalis band Saint Loco, Barry Manoch, sudah mulai pulih.

Tiga hari pascamenjalani perawatan karena insiden penyiraman air keras, vokalis band Saint Loco, Barry Manoch, sudah menunjukkan tanda-tanda pemulihan. Saat ini, Barry bahkan sudah mampu untuk berbicara dengan teman-teman dan penggemarnya.

Barry juga sempat mengungkapkan seperti apa perasaannya kini melalui akun twitter miliknya tentang kondisi yang tengah dialaminya. Menurut Barry, ia merasa dirinya sebagai pria beruntung.

"Bersyukur utk saat ini sy mers seperti org yg paling beruntung di dunia krn ada bgt banyak dukungan doa dr kawan2 utk kesembuhan sy, Gbu al," tulis Barry melalui akun twitter miliknya @callmebee01, Selasa (29/10/2013).

Sementara itu, pihak Polres Malang masih melakukan koordinasi guna menyelidiki kasus penyiraman air keras yang dialami Barry. Pihak manajemen pun juga akan melakukan konfrensi pers dalam waktu dekat untuk mengungkap kejadian yang sebenarnya.

Sekedar mengingatkan, Barry Manoch personel Saint Loco disiram air keras oleh orang tak dikenal usai manggung, Sabtu (26/10/2013) malam, di Malang, Jawa Tengah. Akibat kejadian itu, hampir 80 persen wajah Barry mengalami luka bakar yang serius.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini