Sukses

Dokter Belum Menyarankan Operasi Wajah Barry Saint Loco

Dokter belum menyarankan untuk melakukan operasi wajah Barry Saint Loco yang mendapat luka serius karena disiram air keras.

Hingga saat ini, Barry Saint Loco masih menjalani pengobatan dan perawatan di RS Graha Kedoya, Jakarta Barat. Manajer Saint Loco, Erwin, mengungkapkan kondisi Barry sudah mulai membaik.

"Menurut dokter kondisi Barry sudah agak baikkan. Tapi kami belum tahu kapan diizinkan pulang," kata Erwin ditemui di base camp Saint Loco, kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, hari ini, Selasa (29/10/2013)

Sementara itu, dokter juga belum menyarankan agar dilakukan operasi pada wajah Barry akibat luka penyiraman air keras. "Sejauh ini dokter bedah belum kasih saran untuk dioperasi. Hanya perawatan intensif saja," ujar Erwin.

Terkait apakah luka akan berbekas, Erwin enggan menjawab. Kata dia, biar dokter yang akan menjelaskan. Rencananya, pihak rumah sakit dan Saint Loco akan menggelar jumpa pers besok, Rabu (30/10/2013)

Di sisi lain, polisi hari ini mendatangi base camp Saint Loco. Dua petugas dari Kepolisian Resor Malang Kota akan meminta keterangan kepada para personel Saint Loco. Sampai berita ini diunggah, pemeriksaan masih berlangsung.

Adapun peristiwa nahas itu terjadi di Hotel Savana, Malang, Jawa Timur, Sabtu (26/10/2013) malam. Barry bersama beberapa personel Saint Loco lainnya kala itu tengah meladeni permintaan fans berfoto dan membubuhi tanda tangan. Dari kejadian itu, Barry mengalami luka cukup parah pada bagian wajahnya. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini