Sukses

Jonghyun `SHINee` Gemas Masih Diperlakukan Seperti Anak TK

Jonghyun `SHINee` mengungkapkan dirinya kerap kali gemas setiap kali diperlakukan seperti anak berusia 5 tahun.

Jonghyun `SHINee` biasanya jarang membicarakan mengenai masalah pribadi atau kehidupannya di hadapan publik. Namun ada yang berbeda kali ini. Jonghyun membeberkan kisahnya dalam acara Hello yang ditayangkan di stasiun televisi Korea KBS.

Jonghyun mengungkapkan hubungannya yang sangat dekat dengan sang ibu. Memang benar adanya ungkapan yang menyatakan kasih ibu sepanjang masa. Hal itu juga dialami Jonghyun.

Jonghyun mengaku dirinya masih diperlakukan seperti anak kecil oleh ibunya. Meski telah berusia 23 tahun, Jonghyun kerap kali dimanjakan seperti seorang bocah berusia 5 tahun.

"Mama saya pernah menjadi kepala di tempat penitipan anak. Hingga saat  ini, saya masih diperlakukan seperti anak-anak. Sempat gemas sih, tapi ya sudah lah!" ujar Jonghyun.

Jonghyun pun tak mau protes dengan sikap sang ibu. Jonghyun mengerti tentang cinta ibunya kepada dirinya. Ia sadar meski berapapun usianya nanti, dirinya akan tetap menjadi buah hati kesayangan sang ibu.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini