Sukses

Siti Badriah Ingin Punya Pengawal, Tapi...

Insiden personel band Saint Loco yang dilempar air keras menjadi keprihatinan sendiri bagi pedangdut Siti Badriah.

Insiden personel band Saint Loco yang dilempar air keras [baca: Wajah Barry 'Saint Loco' Rusak Disiram Air Keras] menjadi keprihatinan sendiri bagi pedangdut Siti Badriah. Dirinya tak meyangka ada orang yang tega melakukan itu. Namun, dibalik itu semua membuat Sibad --sapaan akrab Siti Badriah-- menjadi lebih waspada saat manggung.

"Ketakutan pasti ada, karena kita nggak tahu orang disekeliling mau melakukan apa kan? Ya dengan kejadian kayak gini, jadi harus lebih waspada sih," terang Sibad saat dihubungi Liputan6.com melalui BBM, Senin (28/10/2013).

Dengan adanya peristiwa Saint Loco ini, pelantun Berondong Tua mengaku ingin memiliki pengawal pribadi. "Pengin sih punya pengawal pribadi, tapi belum saatnya lah. Orang-orang yang sayang sama Siti itu udah jadi pengawal buat Siti," ujar Sibad sambil tertawa.

Kejadian insiden tersebut terjadi di Malang, Jawa Timur, dan Sibad tak takut menerima job manggung di sana. "Rezeki mah nggak boleh di tolak, tetap dari mana aja yang penting masih jalannya lurus," lanjutnya.

Gemas dengan pelaku penyiraman tersebut, Sibad berharap si pelaku diberi ganjaran yang setimpal dengan perbuatannya. "Buat pelaku semoga diberi yang terbaik. Setimpal  sama yang udah dilakukannya," tandasnya.(Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini