Sukses

Robin Thicke dan Paula Patton Ajarkan Anak Telanjang

Artis kontroversial Robin Thicke mengaku saat-saat paling nyaman dirinya adalah ketika tak mengenakan seutas tali pun alias telanjang.

Artis kontroversial Robin Thicke mengaku saat-saat paling nyaman dirinya adalah ketika tak mengenakan seutas tali pun alias telanjang. Bahkan Robin dan istrinya, Paula, mengaku sering berjalan-jalan di sekeliling rumah besar mereka tanpa pakaian. Tentu saja, saat hanya mereka berdua sedang berada di dalam rumah.

Robin dan Paula juga berencana melakukan hal yang sama kepada anak mereka, Julian, sehingga jika mereka berdua telanjang, anak laki-laki yang masih berusia tiga tahun tersebut juga akan ikut melakukan hal yang sama. Tujuannya memang tak begitu gamblang dijelaskan, tetapi mereka mengatakan bahwa hal tersebut melambangkan manusia yang bebas.

"Dalam rumah kami ini, telanjang bukanlah hal yang tabu. Kami merasa lebih bebas dalam mengekpresikan diri kami," kata Robin kepada Elle Magazine, Sabtu (26/10/2013).

Pelantun Blurred Lines tersebut memang telah menuai banyak kontroversi publik. Selain videoklipnya yang penuh dengan wanita telanjang, ia juga sempat disoroti lantaran penampilan vulgarnya di panggung MTV VMA 2013 bersama Miley Cyrus.

Setelah itu, muncul juga dugaan skandal lantaran dirinya tertangkap kamera memegang bokong seorang fans yang berfoto bersamanya. Bahkan, si wanita mengaku kalau Robin pernah mengajaknya bercinta [baca: Wah, Robin Thicke Pegang Bokong Penggemar Saat Berfoto].

Namun menanggapi hal itu, sang istri Paula Patton rupanya tidak terlalu bereaksi. Ia justru menerima sang suami dan mengatakan bahwa kehidupan pernikahan mereka tidak terganggu sama sekali. Ia mengaku mengenal sosok Robin yang telah dinikahinya dari 2005. Ia juga mengaku mengizinkan suaminya berpose dengan wanita-wanita bugil [baca: Diberi Izin Istri, Robert Thicke Pose Bareng Wanita-wanita Bugil].(Ppt/Mer)

baca juga:
[Penari Striptis Robin Thicke Akui Penyesalan Terdalamnya]
[Sudah Dibuktikan, Mr.P Robin Thicke Memang Besar]


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.