Sukses

Semenjak Jadi Caleg, Jane Shalimar Berhijab

Jane Shalimar kini mulai tampil beda dengan mengenakan jilbab. Awalnya, Jane mengenakan jilbab untuk foto maju menjadi calon legislatif.

Jane Shalimar muncul dengan penampilan baru kala ia hadir di screening film Bangkit Dari Lumpur di Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (24/10/2013). Ia mengenakan hijab yang terlihat lebih tertutup.

Diutarakan Jane, dirinya sudah memikirkan berhijab sejak setahun lalu. "Semua ada prosesnya, nggak tiba-tiba. Awalnya foto buat jadi Caleg (calon legislatif). Mas Didi (pacar Jane) becanda, dia bilang 'ihh cocok yak'. Akhirnya diseriusi," ungkap Jane membuka obrolan.

Selain Didi, beberapa temannya di kalangan selebriti yang telah lebih dulu berhijab juga memberi masukan. Misalnya, Lyra Virna dan Inneke Koesherawati. "Mama Inneke bilang, akan ada waktunya kalau siap akan dapat hidayah. Kalau dipaksakan nggak baik," terang Jane.

Sebagai pemula, Jane masih belajar cara berhijab yang baik. "Paling kalau ke supermarket pakai selendang saja. Masih belajar. Kalo ada acara, baru pakai jilbab yang agak ribet lah," tutup Jane. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini