Sukses

Konser SMTown Pukau Penonton Cina dengan Kejutan Spesial

Konser SM Town yang diglear di negeri tirai bambu berhasil memukau penonton dengan aksi dari artis-artisnya.

Konser SM Town merupakan penampilan spektakuler dari berbagai artis yang tergabung dalam SM Entertainment. Kali ini, aksi fenomenal tersebut berlangsung di Beijing dengan tajuk SMTown in Beijing 2013.

SM Town yang dihelat di Beijing Olympic Stadium baru-baru ini, menampilkan Girls' Generation, SHINee, Super Junior, TVXQ, EXO, f(x), BoA, Kangta, dan Zhang Li Yin. Sedikitnya 70 ribu penonton mamadati arena konser.

Kejutan yang terjadi selama konser SMTown ini adalah  aksi total dari artis SM Entertainment dalam penampilan yang cukup lama yaitu kurang lebih 3 jam. Mereka membawakan lagu-lagu andalan mereka untuk memuaskan hasrat penonton, dilansir dari KPopstarz, Senin (21/10/2013).



Demi konser SM Town ini, negeri tirai bambu mengamankan area konser dengan ketat. Sedikitnya 10 ribu polisi dikerahkan untuk menjaga berlangsungnya aksi artis SM Entertainment.

Selain Beijing, SM Town juga akan menyapa Jepang. Dalam SMTown Live World Tour III, negeri sakura akan bertemu dnegan artis dari SM Entertainment pada 26 dab 27 Oktober mendatang.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.