Sukses

Bersuami, Cisca Martinez Tak Berani Tampil Seksi

Pedangdut muda Cisca Martinez tak bisa lagi berpenampilan seksi di atas panggung. Pasalnya, kini Sisca telah bersuami.

Pedangdut muda Cisca Martinez tak bisa lagi berpenampilan seksi di atas panggung. Pasalnya, kini Sisca telah bersuami. Alhasil, Sisca memiliki batasan dalam menghibur masyarakat.

"Dulu kan aku nggak ada suaminya, sekarang sudah bersuami. Baju pendek sedikit ditanya, mau ngapain, ke mana. Lebih dijaga, pakaiannya tertutup. Jadi kalau pakai seksi dikomplain suami," ucap Sisca di kawasan Situ Udik, Bogor, Jawa Barat, Selasa (15/10/2013).

Selain pakaian, suami juga mengkritiki Sisca dalam urusan goyangan. Ini bikin si pelantun tembang '3 Detik' itu kebingungan. Pasalnya, sang suami melarang Sisca untuk bergoyang vulgar. Padahal, pedangdut biasanya dikenal dengan goyangannya yang khas.

"Aku sih lapang dada saja. Suami berpesan jangan terlalu terbuka. Tapi dia juga nggak maksa aku pakai jilbab kok, yang penting sopan," kata wanita berusia 18 tahun ini.

Tak jual goyangan hot, Sisca percaya diri bisa menaklukan pentas dangdut lewat suaranya. Dalam waktu dekat, ia akan melempar album ke pasaran. "Sudah terkumpul lima lagu, tinggal lima lagu lagi buat rilis album," pungkas dia. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini