Sukses

DJ Una Tak Masalah Digoda Pria di Klub Malam

Berprofesi sebagai Disc Jokey (DJ) tak jarang bikin Putri Una digoda para laki-laki ketika beraksi di klub malam.

Berprofesi sebagai Disc Jokey (DJ) tak jarang bikin Putri Una digoda para laki-laki ketika beraksi di klub malam. Namun, dia tak terlalu mempermasalahkan hal itu karena menganggap sudah menjadi risiko pekerjaannya.

"Banyak juga yang godain. Tapi nggak masalah kok," katanya ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (16/10/2013)

Selama menggeluti profesi tersebut, DJ Una --sapaan akrabnya-- tak pernah memikirkan akan mendapat perlakuan kurang menyenangkan dari laki-laki di klub. Yang penting kata dia, sebagai perempuan harus punya batasan.

"Ya kalau khawatir pasti ada. Tapi selama ini enjoy aja kok," ucapnya tersenyum. "Gimana kita jaga diri aja sebenarnya," kata dia lagi.

Di sisi lain, DJ Una senang karena namanya semakin dikenal masyarakat. Bahkan perempuan yang sempat membintangi film Air Terjun Pengantin Phuket ini mulai menjajal kemampuannya sebagai presenter.

"Ya alhamdulillah buat nambah pengalaman baru. Nggak apa-apa diterima yang penting halal," ujarnya tersenyum.(Yaz/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.