Sukses

Lulusan NMB48 Kembali Lagi Sebagai Trainee

Jo Eriko yang sudah menjadi lulusan alias mantan personel NMB48, tiba-tiba ingin kembali ke mantan grup yang sempat menaunginya itu.

Sebuah kabar yang cukup mengejutkan dari dunia musik Jepang terutama idol group keluarga 48, baru saja diumumkan. Jo Eriko yang kini sudah menjadi lulusan alias mantan personel NMB48, tiba-tiba saja ingin kembali ke mantan grup yang sempat menaunginya itu.

Eriko memberikan kejutan langka tersebut melalui sebuah pengumuman pada 13 Oktober 2013 kemarin saat NMB48 sedang melaksanakan konser peringatan 3 tahun di Osaka-jo Hall.

Saat itu, Eriko yang memutuskan untuk lulus dari NMB48 pada September 2012 karena ingin berfokus dengan kuliahnya, tiba-tiba saja muncul di atas panggung dan mengatakan ingin kembali sebagai kenkyuusei alias member trainee.

Dilansir dari Daily Sports Online melalui Tokyo Hive (13 Oktober 2013), saat Eriko muncul, teriakan yang memanggil namanya pun bergema di seisi teater.

Eriko pun terlihat serius dan mengungkapkannya dengan beberapa patah kata. "Saya menderita dengan apa yang saya lakukan saat menyaksikan member NMB di televisi dan majalah," ujarnya secara terus terang.

Kabarnya lagi, Eriko bakal mengikuti sebuah audisi khusus pada awal bulan ini dan ia sudah diterima untuk kembali sebagai trainee.

Menyapa para penggemarnya, Eriko pun bersuara dengan cukup lantang. "Mohon perhatikan aksi saya. Saya akan membuat sebuah usaha yang luar biasa untuk mengatakan 'Saya kembali' dengan percaya diri," ucapnya.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini