Sukses

Jonghyun `SHINee` Ber-<i>aegyo</i> Demi Penggemar

Bentuk dari kegembiraan, Jonghyun `SHINee` menunjukkan sisi imutnya hanya untuk penggemar.

SHINee merilis album terbarunya dalam waktu dekat. Karya terbaru dari SHINee itu tak hanya membuat penggemarnya yang senang, tapi juga dirasakan personel SHINee sendiri.

Jonghyun, misalnya. Personel SHINee yang satu ini mengungkapkan gemuruh di dalam dadanya dengan cara yang unik. Rasa senang yang berkecamuk itu ditujukan melalui akun Twitter miliknya.

Dengan sebuah gambar, Jonghyun mengekpresikan diri sebagi bentuk kesenangan  atas karya baru dari SHINee. Kali ini, Jonghyun tampil dengan cara yang unik. Ia berdandan dengan pose aegyo atau imut.

Jonghyun mengenakan aksesoris berupa rambut kuncir dua. Hasilnya, Jonghyun jadi tampak menggemaskan. Jonghyun pun mengenakan kacamata ala Harry Potter sebagai pelengkap.



Ia pun menuliskan pesan, "kalian tahu...!! SHINee telah kembali, kan?! Kalian pasti ingat kami pertama kali tampil di acara M!Countdown dengan membawakan lagu baru..! Saya merasa senang! Sebagai hadiah, ini foto kenang-kenangan dari saya."


Sebelumnya, secara perdana SHINee membawakan lagu terbarunya bertajuk Everybody dengan koreografi yang unik di jalanan Gangnam, Seoul, Korea Selatan. Dalam balutan busana putih, SHINee jadi makin terlihat layaknya prince charming atau pangeran yang mempesona.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini