Sukses

SCTV Minta Masyarakat Dukung Miss Celebrity 2013

Miss Celebrity Indonesia 2013 akan memasuki babak final. SCTV selaku penyelenggara meminta dukungan penuh dari masyarakat.

Mengawali audisi Miss Celebrity 2013 hari kedua yang diselenggarakan siang ini mulai pukul 13.00 WIB di Ciputra World, Surabaya, ketua dewan juri sekaligus Stage Manager (GM) dan Kreatif SCTV, Uncu Putra menghimbau masyarakat untuk mendukung para finalis serta apa yang mereka akan tunjukkan di panggung penilaian nanti.

"Apapun yang mereka (20 Finalis Miss Celebrity 2013 wakil Surabaya) tampilkan nanti, saya titip pesan untuk siapapun para pengunjung dan penonton untuk mendukung mereka," kata Uncu Putra ketika membuka acara siang itu, Minggu (6/10/2013).

Sementara itu para juri yang lain, Al Moenir Rahmat dan Pranoto Harun akan menilai dengan metode yang terbaik. Tentu saja dengan melihat bakat dan keterampilan para finalis. Tak lupa, Uncu Putra juga mempunyai pesan untuk para wanita cantik Surabaya.

"Bagi keduapuluh finalis, berikan penampilan terbaik kalian hari ini. 10 dari mereka ini akan berkesempatan untuk bergabung ke Jakarta bersama 60 peserta dari kota lain," tambahnya.

Kesepuluh peserta yang disaring pada audisi tahap kedua Surabaya ini akan digabungkan dengan 60 peserta dari Jakarta, Bandung, Makassar, Medan, Manado dan Yogyakarta. Mereka akan disaring lagi menjadi 20 besar dari tujuh kota untuk memperebutkan gelar Miss Celebrity 2013. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini