Sukses

Serunya 20 Miss Celebrity Jakarta Diajari Koreografi

Menjelang pemilihan 10 besar, peserta Miss Celebrity Jakarta diajari koreografi.

Sebelum melakoni Final Show Miss Celebirty 2013 kota Jakarta, 20 besar peserta yang lolos akan mendapatkan arahan dan koregfrafi dari seorang koroegrafer bernama Ritchie. 20 peserta diajari koreografi agar tampil maksimal saat acara berlangsung.

"Kami ajarkan kreografi, catwalk, cara berdiri dan duduk yang baik," kata koreografer, Ritchi saat ditemui di Gandaria City, Jakarta Selatan, Minggu (6/10/2013).

Beruntungnya, walaupun hanya memiliki waktu singkat, namun keduapuluh peserta Miss Celebrity Jakarta memiliki daya tangkap yang baik. "Sebenarnya waktunya pendek namun daya tangkap mereka cukup bagus. Saya ajarkan sebentar, mereka cepat mengerti," puji Ritchie.

Ritchie Juga berharap, agar 20 peserta yang lolos dari audisi tersebut bisa menunjukan performa terbaiknya dalam Final Show Miss Celebriti Indonesia 2013, yang akan disaring lagi menjadi 10 Finalis Miss Celebrity kota Jakarta.

"Harapannya bisa memberikan yang terbaik dan tanpa beban, karena mereka  punya potensi yang sangat baik," ujarnya. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.