Sukses

Miss Celebrity Surabaya Siap Perebutkan 10 Finalis

Menjelang pemilihan 10 finalis Miss Celebirty Surabaya, para kontestan sibuk mempersiapkan diri.

Persiapan 20 finalis Miss Celebrity Surabaya sudah mulai terlihat. Mereka terlihat mempersiapkan segala sesuatunya dengan baik. Make-up, kostum, dan juga cara berjalan di atas catwalk. Suasana memang terlihat lebih panas karena persaingan makin sulit.

Saat GR nanti mereka akan berlatih cara berjalan dan presenting. Suasana dalam backstage memang sedikit berbeda dari kemarin. Siang ini (6/10/2013) mereka tampak sedikit tegang, tak jarang dari para wanita cantik ini terlihat menghapalkan dialog atau berdiskusi dengan teman sesama finalis.

Ketika semua finalis Miss Celebrity sudah siap, mereka mendengarkan arahan stage manager dengan seksama. "Kalian harus bikin panggung jadi lebih hidup ya, untuk blocking seperti yang sudah saya jelaskan ya," kata seorang Stage Manager, ketika di belakang panggung, Minggu (6/10/2013).

Mereka lalu berlatih untuk berjalan sebelum perform bersama di hari kedua audisi Miss Celebrity 2013 Surabaya yang diselenggarakan di Ciputra World. 20 wanita cantik dengan baju serba putih ini siap tampil untuk memperebutkan 10 kursi finalis untuk berangkat ke Jakarta. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.