Sukses

Betharia Sonata: Diana Nasution Idola Saya Sejak Kecil

Meninggalnya Diana Nasution tak hanya diratapi keluarga semata. Para artis era 70an pun berdatangan untuk memberi penghormatan terakhir.

Meninggalnya Diana Nasution tak hanya diratapi keluarga semata. Para artis era 70an pun berdatangan untuk memberi penghormatan terakhir kepada ibunda penyanyi Marcello Tahitoe alias Ello. Salahsatunya ialah Betharia Sonata.

"Mbak Diana adalah idola saya dari kecil. Dari kecil saya senang lagu-lagunya dia, suaranya dia kan bagus, saya suka. Semoga beliau medapatkan yang terbaik di sisi Allah," ungkap Betharia usai melayat di Rumah Duka RSPAD Gatot Subroto, Jakarta Pusat, Jumat (4/10/2013).

Di mata Betharia, Diana merupakan sosok yang lembut dan tak pernah berbicara yang menyinggung perasaan orang lain. "Dia sosok yang baik, saya tidak pernah tersinggung karena omongan dia. Dia memang orang yang tak pernah ikut campur urusan orang lain," tandas Betharia.

Dari sosok Diana, Betharia yakin kalau pelantun Jangan Biarkan itu akan bahagia di alam baka. "Saya senang dengan sosoknya. Kelihatan sangat ikhlas, sangat cantik tadi," tutup mantan istri Willy Dozen ini.(Jul/Mer)

Baca juga:
Detik-detik Meninggalnya Ibunda Ello, Diana Nasution
Inilah Pesan Terakhir Diana Nasution Untuk Ello
Ibunda Meninggal, Ello Kehilangan Figur Idola
Alasan Diana Nasution Dimakamkan di TPU Tanah Kusir
Ibunda Ello Meninggal Karena Kanker Payudara atau Lambung?
Ello Syok Ibunda Meninggal
Permintaan Diana Nasution yang Tak Bisa Dipenuhi Ello

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.