Sukses

Kim Kardashian Mulai <i>Pede</i> Tunjukkan Bentuk Badan

Kim Kardashian mulai kembali menjadi Kim yang dahulu. Sedikit demi sedikit ia mulai muncul dan berani menunjukkan bentuk tubuhnya.

Kim Kardashian rupanya mulai kembali menjadi Kim yang dulu, sedikit demi sedikit ia mulai muncul ke permukaan dan berani menunjukkan bentuk tubuhnya yang sempat membengkak pasca melahirkan Nori--panggilan untuk North West-- pada Juni lalu. Di Paris, Prancis, Senin (30/9/2013), Kim Kardashian dan Kanye West tampak menghabiskan malam itu dengan kencan romantis.

Dikutip dari Dailymail, Senin (30/9/2013) Kim Kardashian tak lagi menutupi pinggangnya dengan mantel atau coat. Kali ini ia memakai rok pencil ketat berwarna pink dan kaus tipis berwarna putih. Dalam balutan busana itu tampak Kim Kardashian yang melambaikan tangan sambil tersenyum. Mungkin ia sudah sedikit memupuk rasa percaya dirinya, karena sebelumnya sosialita ini selalu canggung dengan kamera paparazi. Biasanya ia memakai kacamata hitam atau topi untuk menutupi wajahnya.

Kim yang malam itu berjalan dengan pria yang dicintainya, Kanye West, sedang berjalan-jalan tanpa Nori. Mereka memang merencanakan perjalanan berdua untuk mengunjungi Fashion Week. Sesekali rapper itu melingkarkan tangannya ke leher Kim. Mereka benar-benar menghabiskan hari itu dengan suasana yang romantis.

Beberapa hari sebelumnya, pada acara Givenchy di Paris pasangan yang sempat meributkan masalah publikasi anak mereka ini datang dengan kostum serba hitam. Kanye memakai jas dan celana panjang hitam, sedangkan Kim memakai dress tembus pandang yang secara terang-terangan mengumbar payudaranya. ia juga memakai rok hitam panjang dengan belahan hingga ke atas paha.

Bahkan keduanya dijuluki sebagai King and Queen di Catwalk acara itu. Kanye tampak tersenyum berkali-kali melihat sang kekasih diwawancarai. Raut wajah Kim menyiratkan kepercayaan diri yang mulai bangkit dari dalam dirinya. Pasalnya pasca hamil Kim yang tak pernah keluar rumah sempat diolok-olok oleh haters yang mengatakan bahwa tubuhnya sudah membengkak.(fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini