Sukses

4 Fakta Seputar Miss World 2013 Yang Belum Anda Ketahui

Ini dia 4 fakta menarik seoutar Miss Indonesia 2013 yang perlu diketahui dan sayang untuk dilewatkan.

Pemenang Miss World 2013, Megan Young telah mengalahkan sekitar 127 kontestan dari seluruh dunia pada ajang Miss World 2013 di Nusa Dua, Bali, 28 September lalu. Tak banyak yang mengenal wanita cantik ini. Namun siapa sangka banyak hal menarik yang belum banyak diketahui publik. Penasaran?

Ini dia 4 fakta menarik tentang Miss World 2013 asal negeri Lumbung Padi tersebut.

1. Miss Filipina yang dibesarkan di Amerika
Mungkin gelar Megan Young sebelum memakai tiara Miss World 2013 adalah Miss Filipina. Namun, wanita berusia 23 tahun tersebut berakte kelahiran di Alexandria, Virginia, Amerika Serikat, 27 Februari 1990 silam. Ayahnya orang Amerika dan ibunya orang Filipina.

Megan Young yang merupakan keturunan Amerika itu baru pindah ke naga asal ibunya ketika berusia 10 tahun. Sejak itu, ia besar dan tumbuh sebagai gadis Filipina.

2. Bintang Televisi
Mungkin Megan jarang muncul di televisi, namun kariernya memuncak lantaran ia mencoba pencarian berbakat StarStruck. Di sana ia belajar menjadi penyanyi, presenter, penari dan aktor. Setelah masuk enam besar, Megan mulai terkenal dalam acara televisi di Filipina. Dia juga terkenal sebagai pembawa acara untuk televisi Filipina Studio 23.

3. Sempat Dianggap Kutu Buku
Wanita yang dipanggil Miss World tahun ini mengaku bahwa dirinya sering dilihat dan dianggap sebagai seorang kutu buku oleh teman-temannya di sekolah. Berkat pengetahuan tentang teknologi yang banyak diketahui oleh megan Young di antara teman-teman sekelasnya. Bahkan, Megan kerap dianggap sebagai Nerd atau orang aneh karena rasa ingin tahunya yang besar terhadap teknologi.

4. Ngefans Zac Efron
Ternyata Megan Young adalah penggemar Zac Efron. Megan mengakuinya saat diwawancarai Cosmopolitan belum lama ini. Wanita cantik ini memang sangat mengidolakan mantan kekasih Vanessa Hudgens tersebut. Menurut megan Young, Zac Efron adalah aktor yang tampan dan keren.(Ppt/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.