Sukses

Foto Bareng Anissa dan Juwita Bahar? Siapkan Uang Rp 100 Ribu!

Meledaknya lagu Buka Dikit Joss yang dipopularkan oleh Juwita Bahar, rupanya dimanfaatkan oleh keluarga Bahar untuk berbisnis.

Meledaknya lagu Buka Dikit Joss yang dipopularkan oleh Juwita Bahar, rupanya dimanfaatkan oleh keluarga Bahar untuk membuat cokelat bernama Cokelat Juwita Bahar Buka Dikit Joss. Sayangnya, cokelat yang diproduksi langsung oleh Anisa Bahar ini, tak dijual bebas di pasaran.

Diakui oleh Dewinta Bahar, dirinya mempromosikan cokelat keponakannya tersebut dalam sebuah bazar khusus untuk diperkenalkan kepada masyarakat umum. Responnya pun positif, cokelat empat varian ini pun banyak diminati.

"Bisnis aku sudah lama, ini sekalian diajak kerjasama buat bazar. Seru ya berbaur sama masyarakat, dan cokelat sama baju yang dijualnya laku, senang deh," ujar Dewinta Bahar ditemui di Perumahan Grand Bekasi, Bekasi, Jumat (27/9/2013).

"Jualan cokelat Juwita Bahar. Kebetulan kan lagu Buka Dikit Joss lagi ngehits ya, makanya dibuat cokelat ini," tambahnya.

Uniknya, Dewinta memberikan bonus berfoto bersama Anisa dan Juwita Bahar kepada masyarakat yang membeli cokelat dan baju dengan harga minimal Rp 100 ribu.

"Kebetulan di stan kami ini ada diskon murah. Baju dan coklatnya mulai dari harga Rp 50-150 ribu. Yang beli minimal Rp 100 ribu, bisa foto langsung bersama Anisa dan Juwita Bahar," tandas Dewinta Bahar.(Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.