Sukses

Yuk! Lari Bareng Olivia Jensen

Di film terbarunya berjudul <i>Mari Lari</i>, Olivia Jensen dituntut untuk menjadi seorang pelari profesional.

Di film terbarunya berjudul Mari Lari, Olivia Jensen harus belajar berlari. Cewek 20 tahun itu pun menceritakan pengalaman barunya tersebut dengan penuh semangat.

"Di film ini aku berperan sebagai Anisa, wanita yang cukup sukses dalam karir. Dia seorang pelari, anggota Indo Runner juga, dia berpengaruh terhadap hidupnya Rio. Orang yang sangat positif dan disiplin," ujar Olivia Lubis Jensen di Cafe Bloeming, FX Sudirman, Jakarta Pusat, Kamis (26/9/2013).

Demi totalitas aktingnya, pemain film Cinta Dua Hati ini mulai belajar lari setiap hari. Padahal, diakui Olivia, ia belum pernah lari sebelumnya.

"Serunya, aku belum bisa lari sebelumnya. Aku belajar lari baru sebagai pelari, pengalamannya seru banget, excited," paparnya.

Tak lupa, dara kelahiran Copenhagen 11 April 1993 ini menyiapkan fisiknya guna keperluan syuting. "Aku persiapan dari segi fisik, fun banget untuk dipelajari ada teknik khusus belajar lari. Belajar di treadmill, pengin lebih bagus lagi deh aku," pungkasnya. (Ras)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Olivia Jansen adalah salah satu aktris blasteran yang memerankan berbagai film, sinetron dan model video klip.

    Olivia Jensen

Video Terkini