Sukses

Natalie Margareth dan Suami Tak Hadiri Sidang Cerai

Sidang cerai perdana Natalie Margareth dengan Soeijo Gondo Setiawan tak dihadiri oleh keduanya.

Sidang cerai perdana Nalatie Margaretha dengan Soerijo Gondo Setiawan dibuka di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Rabu (25/9/2013). Sidang yang beragendakan rujukan hakim mediator ini tidak dihadiri oleh keduanya. Baik Natalie dan Gondo sama-sama hanya mengirimkan pengacaranya masing-masing.

"Sekarang pemeriksaan berkas-berkas dari kedua belah pihak, untuk sidang cerai biasanya. Dari pihak kami untuk sidang pertama, hanya cukup proses mediasi. Mediasi majelis hakim yang tentukan, kalau menurut aturan, prinsipal (penggugat dan tergugat) yang harus datang," ujar kuasa hukum Natalie, Aldi Hutabarat di PN Jakpus, Rabu (25/9/2013).

Sidang pun berlangsung singkat dan tak lebih dari 10 menit. Ketika ditanyakan, ternyata ada berkas dari pihak Natalie sebagai penggugat yang belum lengkap. Oleh karena itu, sidang akan dilanjutkan pada Rabu (2/10/2013) pekan depan.

"Sidang Rabu depan, agendanya masih soal kelengkapan surat dan administrasi pihak penggugat. Ini panggilan sidang kedua, tapi ini sidang pertama," ujar Aldi Hutabarat.

Seperti yang diketahui, Natalie Margaretha menggugat cerai Soerijo Gondo Setiawan pada 16 Agustus 2013 di PN Jakarta Pusat. Keduanya telah merajut rumah tangga selama 11 tahun lalu dan memiliki satu orang anak. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.