Sukses

Ternyata, Natalie Margareth dan Suami Saling Lapor ke Polisi

Model Nathalie Margareth dikabarkan akan melaporkan suaminya, Sugondo ke polisi atas tuduhan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT).

Model Nathalie Margareth dikabarkan akan melaporkan suaminya, Sugondo ke polisi atas tuduhan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT), Senin (23/9/2013). Namun Juru Bicara Polda Metro Jaya Komisaris Besar Rikwanto mengatakan laporan tersebut sudah dibuat pada 30 Agustus 2013.

"Ada laporan tanggal 30 Ags 2013. Pelapor bernama saudari Natalie Margareth. Yang dilaporkan inisial SG. Laporan soal KDRT dan kekerasan psikis," kata Rikwanto di kantornya hari ini.

Masih dari pengakuan Rikwanto, Sugondo juga sudah melaporkan Natalie. Bahkan, laporan itu lebih dulu dibuat ketimbang laporan Natalie. Tuduhannya pun sama meski belum menyebut jelas apa bentuk KDRT yang dilakukan Natalie. Selain itu, Natalie juga dituduh membawa kabur berkas dari rumah.

"Tanggal 20 Agustus 2013 ada laporan atas nama Saudara Sugondo. Dia melaporkan inisial NM dengan RNW karena membawa lari anak," kata Rikwanto.

Kedua laporan itu, lanjut Rikwanto, masih dalam proses penyidikan. Keduanya pun sudah diperiksa oleh penyidik atas kasus masing-masing. Rencananya, Natalie akan kembali diperiksa atas laporannya minggu ini.

"Saksi-saksi juga sudah diperiksa, termasuk pencuriannya berkas. Lalu yang KDRT, bawa putranya pergi dari rumah," ujar Rikwanto.

Di sisi lain, rumah tangga Natalie dan Sugondo masih dipertaruhkan di pengadilan. Natalie telah mendaftarkan gugatan cerai di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat.(Yaz/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini