Sukses

Kisah Cinta Won Bin Kantungi Izin Dari Penggemarnya

Won Bin dikabarkan akan segera melepas masa lajang dengan menikahi kekasihnya aktris cantik Lee Na Young.

Hubungan Won Bin dengan Lee Na Young memang tengah bersemi indah. Aktor tampan yang satu ini merasa bahagia setiap kali disis kekasihnya, aktris cantik Lee Na Young.

Won Bin dan Lee Na Young menjadi sorotan karena kisah cintanya yang manis. Dua seleb asal Negeri Ginseng ini didoakan penggemarnya untuk segera menikah.

Pasalnya, penggemar telah merestui hubungan ini. Mereka senang melihat idola mereka bisa berbahagia dengan menemukan orang yang dicintainya. Sebagai penggemar, mereka justru tak ingin menghalang-halangi kisah cinta ini.

Sebuah jajak pendapat yang dilakukan dalam acara stasiun kabel di Korea Y Star menemukan, penggemar Won Bin berharap idolanya segera menikah. Mereka bahkan sepakat jika Won Bin dan Lee Na Young memang ditakdirkan untuk bersama.

Seorangpakar hubungan asmara di Korea juga mengungkapkan hal serupa. Kecocokan itu datang dari wajah keduanya yang mirip. Won Bin dan Lee Na Young justru seperti kaka beradik.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.