Sukses

Kerry Washington, Wanita Berbusana Terbaik 2013

Kerry Washington menyabet gelar Wanita Berbusana Terbaik 2013. Majalah People menilai Kerry telah menginsipirasi dunia fashion.

Kerry Washington menyabet gelar Wanita Berbusana Terbaik 2013. Penghargaan luar biasa tersebut dipersembahkan oleh majalah People. Editor menilai Kerry telah menginsipirasi dunia fashion di setiap penampilannya.

Kerry Washington memang selalu tampil anggun dan mencuri perhatian banyak orang. Hebatnya, bukan bintang film Django Unchained itu saja yang menjadi nominasi Wanita Berbusana Terbaik.

Dia harus bersaing dengan bintang-bintang modis. Sebut saja Jessica Chastain, Jennifer Lawrence, dan Solange Knowles. Kerry membuktikan dirinya layak diperhitungkan untuk urusan fashion.

Dalam sebuah wawancara, Kerry sempat mengatakan selera fashionnya. Tak mau tampil terbuka, ia lebih suka mengenakan pakaian tertutup karena membuatnya nyaman.

"Aku sangat jarang memakai celana. Selain itu aku bakal memastikan pakaianku nyaman dipakai dan cocok dengan acara yang kudatangi. Saat menghadiri MTV Awards tentunya kamu tidak mau berdandan seperti mau pergi ke acara tak resmi," ungkapnya.

Tahun lalu, gelar ini disabet oleh Gwyneth Paltrow. Hasilnya didapat dari poling terhadap 42 juta pembaca, editor majalah People, dan sejumlah fashion stylist.(asw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini