Sukses

Gagal Kemudikan Truk, Jason Statham Tenggelam di Laut Hitam

Aktor laga Jason Statham ternyata pernah mengalami kejadian mengerikan saat melakukan syuting untuk film The Expendables 3.

Aktor laga Jason Statham ternyata pernah mengalami kejadian mengerikan saat melakukan syuting untuk film 'The Expendables 3' di Bulgaria. Diceritakan Terry Crews, seperti dikutip dari harian Digital Spy, Senin (16/9/2013), salah seorang pemain yang kebetulan berada di sana, Truk yang dikendarai Jason jatuh ke Laut Hitam.

"Tepat berjalan di depan kami, Jason Statham sedang mengemudikan truk dan mengarahkannya ke tepi Laut Hitam." kenang Crews saat tampil di acara Tonight Show with Jay Leno, Jumat (13/9/2013).

"Gawatnya, di saat truk seharusnya berhenti, Jason ternyata gagal melakukannya sehingga truk jatuh ke dalam laut dengan membawa Jason di dalamnya. Hal itu benar-benar membuat kami panik." lanjutnya.

Alhasil, menyadari jika apa yang terjadi bukanlah bagian dari skenario, Crews pun hanya bisa berteriak memanggil-manggil nama Jason yang sudah mulai tenggelam bersama truknya. "Mungkin di dalam pikiran Anda, kami sebagai para pelaku action akan terjun dan menyelamatkan Jason. Tapi sebenarnya, saat itu terjadi, kami hanya bisa berteriak memanggil namanya" tambah Crews.

Beruntung, setelah beberapa detik berlalu, Jason tiba-tiba muncul. Bahkan, tak lama setelah mengeringkan pakaian-pakaiannya, ia pun mengajak para kru untuk mengulang adegan tersebut.

"Dia benar-benar sosok yang pemberani. Dia sangat keren." pungkasnya.

Seperti diketahui, film The Expendables 3 sendiri akan mengisahkan tentang tim The Expendables yang harus menghadapi salah satu pendirinya, Conrad Stonebanks (Mel Gibson).

Diceritakan, Meski dahulu sempat berjuang bersama-sama, sosok Conrad akan berubah menjadi penjahat yang sangat keji sehingga harus dihentikan oleh sisa anggotanya.

Nah, penasaran bukan? Tunggu kehadiran film ini pada 15 Agustus 2014 mendatang.(Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini