Sukses

Superman dan Lone Ranger Babat Musuh di The Man From U.N.C.L.E.

The Man From U.N.C.L.E. mengajak aktor Luca Calvani untuk ditaklukan oleh Henry Cavill (Man of Steel) dan Armie Hammer (The Lone Ranger).

Sebuah proyek terbaru dari Warner Bros bertajuk 'The Man From U.N.C.L.E.' sudah dimasuki oleh sederetan nama pemain yang cukup tenar sebagai bintang utamanya. Akan tetapi, film bernuansa mata-mata itu masih belum memberikan nama pemeran antagonisnya.

Kini, nama Luca Calvani telah menjadi salah satu bakal aktor antagonis alias penjahat utama di film tersebut, seperti diwartakan Deadline melalui Super Hero Hype (12 September 2013).

The Man From U.N.C.L.E. merupakan remake film yang berasal dari serial acara televisi yang beken pada 1960-an. Serial fiksi berbau spionase tersebut, ditayangkan sebanyak 105 episode dalam 4 musim.

Nama-nama yang telah setuju untuk meramaikan The Man From U.N.C.L.E. antara lain Henry Cavill ('Man of Steel') sebagai Napoleon Solo, Armie Hammer ('The Lone Ranger') sebagai Illya Kuryakin, dan Hugh Grant ('Cloud Atlas') sebagai Waverly.

Bintang-bintang lain yang turut terlibat termasuk Alicia Vikander ('Anna Karenina'), Elizabeth Debicki ('The Great Gatsby'), dan Jared Harris ('Sherlock Holmes: Game of Shadows').

Kisah The Man From U.N.C.L.E. mengetengahkan agen CIA bernama Napoleon Solo dan agen KGB bernama Illya Kuryakin. Keduanya dipaksa untuk mengesampingkan permusuhan lama diantara mereka demi menghentikan sebuah organisasi kriminal misterius internasional.

Organisasi tersebut berusaha untuk merusak keseimbangan kekuatan di dunia melalui senjata nuklir dan teknologi. Dipandu oleh putri ilmuwan Jerman yang sudah lenyap, keduanya pun berusaha mencegah kehancuran dunia.

Diketahui, naskah film ini ditulis oleh Ritchie dan Wigram yang juga berlaku sebagai produser. Nama John Davis ('Chronicle') dan Steve Clark-Hall (seri film Sherlock Holmes) juga turut memproduseri bersama David Dobkin selaku produser eksekutif.

Melihat nama Henry Cavill yang baru saja bermain Man of Steel dan Armie Hammer yang baru terlibat The Lone Ranger, bisa dipastikan film ini bakal cukup seru untuk ditonton.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini