Sukses

NMB48 Berkostum Silver Nan Seksi di Kamonegikkusu

Kostum berwarna silver yang dikenakan oleh anggota NMB48 membuat mereka semua terlihat sangat seksi dan menawan.

NMB48 baru saja memperlihatkan potongan pendek dari videoklip terbarunya bertajuk 'Kamonegikkusu' bersamaan dengan sampul single terbarunya itu yang merupakan rilisan ke-8 mereka. Di situ, terlihat bahwa mereka mengenakan kostum berwarna silver.

Kostum berwarna silver yang dikenakan oleh seluruh anggota NMB48 membuat mereka semua terlihat sangat seksi dan menawan meskipun usia masing-masing masih sangat belia.

Single mereka bakal dirilis pada 2 Oktober 2013 mendatang melalui 4 versi berbeda, yaitu Tipe A, Tipe B, Tipe C, dan versi Teater. Semua gambar sampulnya memperlihatkan keanggunan seluruh personel.

Bahkan di sampulnya, seluruh personel juga mengenakan kostum berwarna silver dengan balutan desain kostum yang berbau fantasi campur futuristik seperti layaknya di dalam videoklip.

Videoklip Kamonegikkusu memperlihatkan tarian baru nan seksi dan menawan dari seluruh personel NMB48. Sesekali, diperlihatkan juga bagaimana mereka berjalan-jalan di sekitar pedesaan sambil mengenakan pakaian biasa namun terlihat masih anggun.

Sebelumnya, NMB48 telah merilis single bertajuk 'Bokura no Eureka' yang menduduki puncak tangga mingguan Oricon di pekan pertama. Single terbarunya nanti membuat mereka ingin tampil secara independen di acara Kohaku Uta Gassen.

NMB48 sendiri merupakan idol group bentukan Yasushi Akimato dan memulai aktivitasnya pada 2011. Grup ini selalu tampil di Teater NMB48 yang lokasinya berada di bawah tanah gedung Yes-Namba di Namba, Osaka.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.