Sukses

Robert Zemeckis Dirayu Membesut Chaos Walking

Selain melobi Robert Zemeckis sebagai sutradara, Lionsgate telah mendapuk Charlie Kaufman untuk menulis naskahnya.

Lionsgate tampaknya semakin serius saja dengan rencana mereka mengadaptasi serial novel Chaos Walking karya Patrick Ness. Studio film ini bahkan telah mendapuk Charlie Kaufman untuk menulis naskahnya, setidak-tidaknya untuk jilid pertamanya.

Dan, seperti diberitakan situs The Wrap pada Rabu (11/9/2013), Robert Zemeckis sekarang sudah dilobi untuk menyutradarainya.

Serial novel karya Patrick Ness ini terbagi ke dalam tiga judul, yaitu The Knife of Never Leting Go, The Ask and the Answer, dan Monsters of Men, bercerita mengenai keadaan bumi di masa depan yang mengkhawatirkan.

Diceritakan kaum manusia menjajah sebuah planet yang mirip dengan Bumi. Ketika tiba-tiba ada wabah infeksi yang dikenal dengan sebutan "The Noise" menyerang, mengakibatkan semua pikiran makhluk hidup dapat terdengar, kekacauan pun terjadi.

Seorang pemimpin jahat berusaha memanfaatkan situasi pelik ini agar mampu mengontrol keadaan dan menyerang kaum alien pribumi. Seorang pemuda bernama Todd Hewitt harus mencegah rencana jahat tersebut.

Dengan kembalinya Robert Zemeckis membuat film live-action, ia terakhir kali membesut Flight, proyek film ini sangatlah menjanjikan karena Zemeckis sendiri terkenal akan visinya yang fantastis, namun di saat yang bersamaan mampu menangkap emosi drama lebih dalam di setiap film arahannya.

Perlu dicatat, hingga saat ini Zemeckis belum menandatangani kontrak untuk memulai syuting film ini. Dan, ia masih punya proyek lain yang juga sedang dikembangkan, termasuk misteri pembunuhan The Execution of Noah P. Singleton, dan sebuah thriller bertajuk Rose.(Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini