Sukses

R2-D2 Star Wars Tampil di Star Trek Into Darkness

Sutradara JJ Abrams ternyata sudah mencuri 'start' perihal transisinya dari “Star Trek” ke “Star Wars.”

Sutradara JJ Abrams rupanya sedang mencuri start perihal transisinya dari “Star Trek” ke “Star Wars.” Pembaca blog io9 dan Gizmodo menemukan karakter terkenal dari “Star wars” di dua film “Star Trek”-nya J.J. Abrams: R2-D2

Situs The dissolve menulis bahwa karakter R2-D2 pertama kali muncul pada film “Star Trek” (2009), melayang di angkasa. R2-D2 kembali hadir cameo dalam “Star Trek Into Darkness”, sekitar 1 jam dan 17 menit durasi film, adegan ketika Enterprise diserang dan orang-orang terhisap ke angkasa. Dalam adegan itu, R2-D2, tak terbantahkan lagi, terbang di antara reruntuhan.

Meskipun R2-D2 tampil di kedua film “Star Trek” arahan J.J. Abrams, Situs The Dissolve mengabarkan tak ada satu pun fans berat “Star Wars” yang senang dengan keputusan J.J. Abrams menampilkan karakter dari “Star Wars” tadi kedalam film “Star Trek”, malah ia dianggap telah mencemari saga “Star Wars” yang begitu dicintai para fansnya tersebut.

Namun begitu, situs The Dissolve menambahkan bahwa keberadaan R2-D2 dalam “Star Trek” dapat dilihat sebagai ciuman mesra dari JJ. Abrams yang baru saja meninggalkan franchise “Star Trek” (sementara waktu) untuk mengerjakan “Star Wars: Episode VII.”

Apapun itu, Easter egg yang menyenangkan, momen berkedip-sebentar-saja-dan-kamu-akan-melewatkannya bagi kedua fans “Star Trek” dan “Star Wars” untuk dinikmati atau dihiraukan saja. Malah mungkin saja dapat membuat kedua kubu fans berdamai.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini