Sukses

Rilis Album Baru, Dyno Di-back up Bebi Romeo

Dengan bantuan musisi bebi Romeo, penyanyi pendatang baru, Dyno optimis dengan album terbarunya. Album yang diberi nama 'Berawal Di Sini' ini memang sebagian besar lagunya diciptakan oleh Bebi.

"Sebagian besar memang lagunya Mas Bebi Romeo. Saya sudah coba menyelipkan lagu saya. Tapi nggak nyambung. Jadi mending saya simpan untuk album selanjutnya saja," kata Dyno saat ditemui di Rolling Stones Cafe, Ampera, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Penyanyi yang disebut-sebut sebagai pengganti Afgan ini mengaku belum puas dengan album barunya. Pasalnya, tak semua musik sesuai dengan genre yang ia suka.

"Jujur 100 persen saya belum puas. Apakah di album selanjutnya saya akan memberikan hal baru yang tidak ada di album ini? Jawabannya iya," ungkap Dyno.

Untuk urusan musik, Dyno suka menciptakan lagu yang kental dengan musik electronic seperti yang dibawakan oleh Lady Gaga, Rihanna dan Justin Bieber. Sementara musik yang ada di albumnya, rata-rata bernuansa pop mellow yang dibawakan secara full band.

"Lagu-lagu yang saya ciptakan nuansanya seperti itu. Tapi untuk saat ini kalau saya langsung memberikan lagu out of the box dan orang belum tahu siapa saya, istilahnya kita main aman dulu," ujar Dyno.

Album ini telah mengeluarkan single berjudul Dengan Atau Tanpamu. Lagu bernuansa pop mellow ini berhasil bertengger di posisi lima besar di radio-radio tanah air.(Adt)